Manjakni SR12

Cara Menggunakan Manjakni SR12

Manjakani SR12 merupakan salah satu produk terbaik yang memiliki manfaat untuk mengatasi berbagai masalah pada area kewanitaan. Mulai dari masalah keputihan, bau tidak sedap, becek, longgar setelah melahirkan, terdapat kista atau miom, hingga untuk membantu program kehamilan.

Menggunakan produk Manjakani SR12 tentunya tidak boleh sembarangan, harus sesuai dengan instruksi pemakaian yang disediakan di kemasan. Selain itu, penggunaannya juga harus disesuaikan dengan masalah yang dialami wanita. Berikut cara menggunakan Manjakani SR12 yang benar selengkapnya bisa kalian simak dan terapkan.

Cara Menggunakan Manjakni SR12

Produk Manjakni SR12 yang dijual di pasaran terdiri dari 2 jenis, yakni dalam bentuk butir dan kapsul. Namun, keduanya memiliki kandungan serta khasiat yang sama, hanya cara pemakaiannya saja yang berbeda. Untuk Manjakni SR12 kapsul hanya digunakan dengan cara diminum, semntara untuk Manjakni SR12 pil bisa diminum atau dimasukkan ke dalam miss V.

Adapun cara menggunakna Manjakni SR12 yang benar untuk berbagai permasalahan kewanitaan selengkapnya, sebagai berikut:

1. Cara Pakai Manjakni SR12 Butir

Seperti yang dijelaskan tadi, penggunaan Manjakni SR12 ini bisa disesuaikan degan keluhan atau permasalahan kewanitaan yang dialami. Berikut ini cara pemakaian yang benar tersebut, yakni:

  • Cara Pakai Manjakni SR12 untuk Menjaga Kebersihan Miss V

Minum 3 butir Manjakni SR12 sekaligus setelah makan selama 5 hari berturut-turut. Diminumnya setelah masa haid (jangan minum saat haid).

  • Cara Pakai Manjakni SR12 untuk Mengatasi Keputihan

Untuk masalah keputihan ringan hingga sedang, bisa memasukkan 1-2 butir Manjakani SR12 ke dalam miss V (sepanjang jari) setiap 4 hari sekali.

Sementara untuk masalah keputihan berat, maka bisa memasukkan 2-butir Manjakani SR12 ke dalam miss V (sepanjang jari) setiap 4 hari sekali.

  • Cara Pakai Manjakni SR12 untuk Mengobati Kista, Miom dan Tumor Dinding Rahim

Memasukkan 2-3 butir Manjakani SR12 ke dalam miss V (sepanjang jari) 2 kali dalam seminggu. Serta juga minum 3 butir Manjakani SR12 setelah makan malam setiap hari. Disarankan untuk rutin melakukan pemeriksaan ke dokter untuk lebih memaksimalkan penyembuhannya.

  • Cara Pakai Manjakni SR12 untuk Program Hamil

Memasukkan 1 butir Manjakani SR12 ke dalam miss V setelah masa haid selesai, di lakukan 1-2 kali dalam seminggu. Stop dulu pemakaiannya, kemudian lanjut berhubungan dengan pasangan.

  • Cara Pakai Manjakni SR12 untuk Mengobati Wasir

Haluskan 1 butir Manjakani SR12 lalu campur dengan 1-2 tetes air biasa. Kemudian oleskan pada area wasir. Selain itu, minum 3 butir Manjakani SR12 rutin setiap hari hingga wasir mulai sembuh.

2. Cara Pakai Manjakni SR12 Kapsul

Sementara untuk Manjakani SR12 kapsul berbeda lagi cara penggunaannya. Kapsul Manjakani SR12 ini hanya untuk diminum saja.

  • Cara Pakai Manjakni SR12 untuk Merapatkan Organ Intim

Minum 1-2 butir Manjakani SR12 sebelum tidur / setelah makan malam.

  • Cara Pakai Manjakni SR12 untuk Mengatasi Keputihan

Untuk masalah keputihan ringan hingga sedang, minum 1-2 butir Manjakani SR12 sehari secara rutin.

Sementara untuk keputihan yang parah, maka bisa meminum 2-3 butir Manjakani SR12 secara rutin setiap hari.

  • Cara Pakai Manjakni SR12 untuk Perawatan Miss V / Gadis

Minum 2-3 butir Manjakani SR12 kapsul selama 5 hari berturut-turut setelah masa haid selesai. Selanjutnya cukup minum minum 1 kapsul Manjakani SR12 per hari.

  • Cara Pakai Manjakni SR12 untuk Mengobati Kista, Miom dan Tumor Dinding Rahim

Minum 3 butir Manjakani SR12 rutin setiap hari setelah makan malam. Konsultasikan dengan dokter agar penyembuhan lebih maksimal.

  • Cara Pakai Manjakni SR12 untuk Program Hamil

Setelah masa haid, minumlah 2×2 butir Manjakani SR12 selama 1 minggu. Selanjutnya stop pemakaian dan lakukan hubungan intim dengan pasangan. Jika periode berikutnya masih mengalami haid, maka bisa mengulang cara sebelumnya.

Itulah tadi informasi mengenai cara menggunakan Manjakani SR12 Kapsul dan Butir yang bisa kalian terapkan sendiri. Semoga informasi di atas bermanfaat.